No
: B-041/BPS1306/9281/02/2016
Berdasarkan hasil
Tes
Wawancara bersama ini kami umumkan hasil seleksi Tahap II sebagaimana yang
tertera pada lampiran, peserta pendaftaran yang dinyatakan lulus pada tahap II untuk
selanjutnya melengkapi berkas identitas diri, penandatanganan kontrak, mengikuti
Apel Siaga SE2016 dan Pelatihan Petugas SE2016 sesuai jadwal yang terlampir.
Demikian
pengumuman ini kami sampaikan, terima kasih.
Pariaman,
23 Februari
2016
Kepala,
TTD
Mukhlis,
SE., MM.
NIP.
19670306 199301 1 001
Jadwal Kegiatan Persiapan Pelaksanaan
SE2016
BPS Kab. Padang Pariaman
1.
Senin /14
Maret 2016, Jam 09.00 s.d selesai: Penyerahan berkas-berkas, untuk
keperluan asuransi dan lain-lain: Pas Photo berwarna 4 X 6 (2 buah) , Photo
Copy KTP, Photo Copy buku tabungan (BRI jika ada), Nama Ayah dan Ibu Kandung, 2
buah Materai 6.000. Untuk Kecamatan: Batang Anai, Lubuk Alung.
2.
Selasa
/15 Maret 2016, Jam 09.00 s.d selesai: Penyerahan berkas-berkas, untuk
keperluan asuransi dan lain-lain: Pas Photo berwarna 4 X 6 (2 buah) , Photo
Copy KTP, Photo Copy buku tabungan (BRI jika ada), Nama Ayah dan Ibu Kandung, 2
buah Materai 6.000. Untuk Kecamatan: Sintoga, Ulakan Tapakis, Nan Sabaris, 2 X
11 Enam Lingkung, Enam Lingkung, 2 X 11 Kayu Tanam, Patamuan, Padang Sago.
3.
Rabu /16
Maret 2016, Jam 09.00 s.d selesai, Penyerahan berkas-berkas, untuk
keperluan asuransi dan lain-lain: Pas Photo berwarna 4 X 6 (2 buah) , Photo
Copy KTP, Photo Copy buku tabungan (BRI jika ada), Nama Ayah dan Ibu Kandung, 2
buah Materai 6.000. Untuk Kecamatan: VII Koto Sungai Sarik, V koto Kampung
Dalam, V koto Timur, Sungai Limau, Batang Gasan, Sungai Geringging, IV Koto Aur
Malintang.
4.
Jum’at
/30 Maret 2016, Jam 08.00 s.d selesai: Apel Siaga SE2016 (jadwal dan lokasi
menyusul)
5.
04 s.d 29
April 2016: Pelatihan Petugas SE2016 dalam 5 Gelombang (Jadwal Menyusul)
Link:
Lampiran Pengumuman Seleksi Tahap
II Bakal Calon Petugas Sensus Ekonomi 2016 Kabupaten Padang Pariaman dan Contoh
Surat Izin Atasan